Kata Mutiara Bijak Penuh Hikmah Kehidupan

Kata Mutiara Bijak memang identik dengan nasehat bagi kita yang mendengarnya,namun dibalik semua nasehat itu banyak sekali hikmah yang dapat diambil dari kata kata bijak tersebut untuk kehidupan kita,dan Insya Allah jika kita mampu mengambil hikmah dari kata kata bijak tersebut kehidupan kita akan berjalan wajar penuh ketenangan hati.

Kata Bijak Yang Penuh Hikmah juga bisa dijadikan prinsip atau pegangan bagi kehidupan kita bersosialisasi dengan orang lain supaya kita bisa bersikap arif dan bijak dalam kehidupan ini.


Berikut Kata Kata Bijak yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga kita bisa mengambil hikmah dari kata kata bijak di bawah ini:

Sesungguhnya Allah menyimpan rencana dibalik semua ujianNya yang melelahkan

Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal :
Kepercayaan, Cinta dan Kehormatan.

Untuk apa mencari yang istimewa jika yang sederhana menerima kita tulus apa adanya

Jika seseorang memberi nafkah kepada keluarganya dengan berharap pahala dari Allah,maka nafkah tersebut terhitung sedekah baginya.

 Dunia adalah jembatan akhirat. Maka seberangilah ia dan janganlah kamu menjadikannya sebagai tujuan

Kegagalan dalam mewujudkan impian sebenarnya adalah ketika kita sama sekali tidak pernah memulainya. Melainkan hanya membicarakannya atau bahkan terendap dalam benak pikiran tanpa tahu bagaimana cara untuk memulainya.

Jangan membenci orang yang menyakitimu karena dari merekalah kita bisa belajar Sabar,Kuat,Tegar dan Memaafkan. 

Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah,terlalu pendek bagi yang bahagia,namun waktu adalah keabadian bagi mereka yang mampu bersyukur.

Janganlah seorang suami membenci isterinya jika ia tidak suka sebagian akhlaknya, pasti ada akhlak lain yang menyenangkannya.

Kita tak akan pernah hidup tenang sebelum mampu melepaskan sandaran selain kepada Allah.

Cara terbaik menghukum orang yang telah berbuat kesalahan pada kita adalah dengan cara kita berbuat baik padanya.

Cobalah pahami musibah sebagai kasih sayang Allah kepada kita, supaya kita makin mendekatkan diri dengan Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.

Salah satu hal yang tidak dapat di daur ulang adalah waktu yang telah terlewati,jadi pastikanlah kita mempergunakan waktu dengan baik.

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.

Kegagalan dalam kemuliaan lebih baik daripada kejayaan dalam kehinaan. Memberi sedikit dengan ikhlas pula lebih mulia dari memberi dengan banyak tapi diiringi dengan riya.

Kata Mutiara Bijak Penuh Hikmah di atas semoga menjadi penyemangat atau pun pegangan untuk kehidupan kita...Aamiin