Mengenal Kepribadian Wanita Berdasarkan Tempat Hang Out

Sudah bukan rahasia lagi  bahwa hang out merupakan kebutuhan yang sangat sangat penting bagi masyarakat jaman sekarang, apalagi para cewek abg yang menjadikan hang out sebagai gaya hidup,tak heran kalau tempat tempat nongkrong seperti mall mall atau tempat nongkrong dibangun dimana mana untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan masyarakat yang menomorsatukan soal gaya hidup.

Khusus bagi para wanita yang pada era modern seperti sekarang ini kebutuhannya kian dimanjakan dengan disediakannya tempat hang out oleh para developer yang gencar membangun tempat hang out Mereka memanfaatkan kebutuhan kaum urban tersebut dengan menyediakan berbagai fasilitas menarik.


Tentunya setiap wanita memiliki minat dan ketertarikan masing-masing yang berbeda berdasarkan kepribadian mereka. Nah, berikut ini ada 4 jenis tempat hang out yang menjadi pilihan favorit para wanita kaum urban berdasarkan karakter atau kepribadiannya, antara lain:

1. Tempat Hiburan (Bioskop, Karaoke, Warnet)

Dari tempat hang out nya saja tentu kita sudah langsung tau bahwa wanita yang seperti ini biasanya memiliki ketertarikan tersendiri dengan dunia hiburan, seperti musik, film serta dunia teknologi. Biasanya mereka senang akan suatu tantangan dan selalu ingin mencoba hal yang baru. Mereka juga senang akan petualangan. Tapi hati-hati juga karena kalau sudah jadian dengan wanita yang hobi nongkrong di tempat-tempat semacam ini, maka mereka akan cepat bosan. So, kita harus selalu memiliki inovasi baru agar hubungan kalian nggak 'gitu-gitu' saja.

2. Mall / Cafe / Salon

Wanita dan mall adalah sesuatu yang tak dapat dipisahkan lagi. Hobi nongkrong yang semula hanya sekedar pengisi waktu luang justru menjadi hal yang penting saat ini. Dan ternyata tanpa disadari, wanita di kota-kota besar layaknya Jakarta,Bandung yang doyan hang out di Mall, salon, ataupun cafe memiliki gaya hidup yang berbeda, mereka kerap kali 'terlalu' mementingkan penampilan dan berusaha untuk selalu up to date. Biasanya tipe wanita yang hobi nongkrong di salon, cafe atau mall memiliki standar yang tinggi untuk memilih berbagai hal, salah satunya dalam memilih pasangan.


3. Toko Buku, Taman

Toko Buku dan taman biasanya menjadi tempat hang out favorit bagi para wanita penyendiri. Nggak jarang dari mereka memilih tempat ini untuk menghabiskan waktu bahkan bisa berjam-jam. Meskipun terkesan 'kutu buku' dan tak suka keramaian, wanita yang hobi hang out di tempat ini memiliki motivasi untuk selalu maju dan tidak membosankan. Mereka biasanya memiliki pengetahuan yang luas sehingga asyik diajak ngobrol. Namun, wanita seperti ini terkadang bersifat tertutup dan agak pasif.


4. Lapangan / Tempat Olahraga

Zaman sekarang penggemar olahraga rupanya nggak hanya dikuasai oleh kaum Adam lho, Dengan semakin banyaknya atlet yang berwajah tampan secara tak langsung juga membuat para wanita ini menjadi freak dengan suatu cabang olahraga tertentu. Tak hanya itu, biasanya wanita yang freak akan suatu cabang olahraga juga hobi hang out atau sekedar menghabiskan waktu di tempat-tempat olahraga tersebut, misalnya di lapangan bola, kolam renang, fitness center, lapangan tenis, lapangan basket, lapangan golf, atau tempat berkeringat lainnya. Wanita yang gemar menghabiskan waktu di tempat olahraga tentu memiliki jiwa kompetitif yang kuat. Nah, tak heran dalam berpacaran pun mereka biasanya selalu pantang menyerah dan penuh semangat dalam mengejar pujaan hatinya. Namun, hati-hati juga karena wanita ini biasanya 'pencemburu' karena terlalu senang berkompetisi.