Kata Kata Ucapan Selamat Malam Nisfu Sya'ban 2018

Kata Kata Ucapan  Malam Nisfu Sya'ban - Salah satu malam yang istimewa adalah malam nisfu sya'ban dimana malamitu dikumpulkannya amal perbuatan kita semasa hidup dan ditutupnya amalan kita selama setahun ,disitulah seluruh umat muslim diseluruh dunia seharusnya mengingat kesalahan kesalahan yang sudah dilakukan dimasa lampau ,danpada malam nisfu sya'ban kita juga seharusnya berdzikir atau bertaubat memohon pengampunan dosa kepada Alloh swt.supaya kelak amalan amalan atau dosa dosa kita diringankan.

Dan dimalam nisfu sya;ban seharusnya kita menghentikan perbuatan perbuatan yang dilarang dan tidak diridhoi oleh Alloh swt,kita perbanyak perbuatan atau amalan amalan yang diridhoi ,yu kita sama sama melakukan ha lyang baik pada malam nisfu sya'ban,namun bukan cuma malam itu saja seharusnya kita sebagai umat muslim yang punya aqidah berbuatlah baik sepanjang masa yang diridhoi Alloh swt.

Bagi anda yang ingin mengucapkan kata kata mutiara nisfu sya'ban kata kata ucapan maaf saat nisfu sya'ban guna untuk dikirimkan pada keluarga,teman sahabat dekat atau pacar hanya sekedar mengingatkan pada mereka anda bisa simak ucapan malam nisfu sya'ban 2018,kata kata nisfu sya'ban 2018,ucapan nisfu sya'ban 2018,gambar kata kata nisfu sya'ban,kata kata minta maaf pada malam nisfu sya'ban,ucapan malam nisfu sya'ban bahasa sunda,kata kata malam nisfu sya'ban 2018,gambar ucapan nisfu sya'ban dibawah ini berikut penjelasan kata kata nya.


Seiring terbenam mentari di akhir bulan Rajab
Tibalah kini bulan Sya’ban
Pesan ini sebagai ganti jabat tangan mustajab
Tuk memohonkan maaf dari kekhilafan
Marhaban yaa Sya’ban

Perkataan paling berbobot adlh “ALLAH”
Lagu termerdu adalah “ADZAN”
Buku terbaik adalah “AL QUR’AN”
Senam paling sehat adalah “SHALAT”
Kebersihan paling menyegarkan adalah “WUDHU”
Perjalanan terindah adalah “HAJI”
Khayalan paling mengesankan adalah ingat akan “DOSA”
Diet paling sempurna adalah “PUASA”
Selamat merengkuh berkah di bulan Sya’ban.

Jika semua harta adalah racun maka zakatlah penawarnya.
Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya.
Jika seluruh bulan adalah noda, maka Nisfu Sya’ban lah pemutihnya

beberapa hari lagi adalah hari yang terakhir dari pembukuan amal kita selama satu tahun , dimana malam Nisfu Sya’ban jd sebelum buku catatan amal distorkan  saya sekeluarga minta maaf Lahir Bathin, atas segala kesalahan yang kami perbuat baik yang disengaja maupun tidak.
Bismilahirahmanirrahim……

Jika hati ini seringkali jengkel, Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri, Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam, Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki, Jadikan ia penuh SIMPATI
Selamat Datang Bulan Nisfu Sya’ban
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI Raihlah JEMPOL dari Illahi

Nanti malam buku amal kita setahun kebelakang akan dibawa oleh malaikat dan akan disimpan rapi di louhil mahfudz yang nanti akan dibuka pada saat yaumil akhir hari perhitungan, serta esok akan diganti dengan buku yang baru, maka dari itu saya minta maaf yang sedalam-dalamnya atas semua kesalahan yang disengaja atau tidak.. semoga amalan-amalan kita akan lebih baik daripada sebelumnya.

Besok malalm adlh mlm nisfu sya’ban, dmn pd mlm itu adlh mlm waktu bergantinya raport qt smua umat islam, mk dr itu marilah qt saling bersalman, sling bermaaf2an krn stiap insan tdk slamnya bnr pst smua insan mempunyai slh dan dosa baik itu dsengaja atau tdk!


Terima kasih ucapan Kata kata nisfu syaban  di atas tadi semoga mengingatkan kita bahwa hidup di dunia tidak akan ada yang abadi dan juga kita harus banyak beramal ibadah