Kata Mutiara Bijak Penuh Motivasi Dan Penyejuk Qalbu

Kata Mutiara Bijak merupakan kumpulan kata kata dengan rangkaian yang Indah nan bermakna tentang kehidupan,cinta maupun persahabatan.Kata Mutiara Bijak juga sangat berguna karena bisa dijadikan motivasi atau pelecut semangat bagi yang mempunyai persoalan kehidupan,cinta dsb.

Kata mutiara bijak sangatlah diperlukan sebagai prinsip dan sebagai peneguh hati dikala hati kita terombang ambing dalam kegelisahan,kebingungan dan kesumpekan. Permasalahan yang makin rumit dan persoalan hidup begitu banyak menjadikan kita harus bisa hidup bijaksana dengan itu hidup kita bisa berkwalitas dan berharga.

http://borokododod.blogspot.com/


 Untuk itu daripada ngalor ngidul mari kita simak Kata Mutiara Bijak Motivasi Penyejuk Qalbu Penuh Arti dibawah ini semoga bisa membangkitkan semangat kita,semangat bekerja,semangat beribadah juga semangat hidup:

Manusia HEBAT adalah
Manusia yang bisa mengendalikan
diri disaat dikuasai amarah,
Tenang saat dipermalukan,
Tersenyum disaat diremehkan,
Bersabar saat menemui cobaan, dan
Bersyukur untuk semua kekurangan yang dimilikinya."

 Indahnya hidup bisa dinikmati, bukan karena Seberapa Banyak orang yang mengenal kita, namun karena Seberapa Banyak orang yang berbahagia karena kita.
Bersihkan hati selalu. Allah hanya menerima amal yang ikhlas. Jangan merasa berjasa terhadap segala hal. Semuanya hanya karena karunia Allah belaka.

Ingatlah hidup adalah perpindahan dari satu cobaan ke cobaan lainnya Cobaan tidak selalu identik dengan kesusahan, tapi bisa juga berupa kemudahan. Jika kemudahan yang kita dapatkan membuat kita semakin jauh dari Allah, itu adalah musibah karena kita telah gagal menyikapi kemudahan itu.

Kadang suatu hal kecil yang kamu lakukan atau kamu katakan berpangaruh besar pada hati seseorang,bisa membahagiakan ataupun menyakitkan.
 Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat Anda tidak akan bisa lari dari tanggung jawab pada hari esok dengan menghindarinya pada hari ini.

Kelembutan dan kebaikan bukanlah tanda-tanda kelemahan dan putus asa, tetapi adalah penjelmaan sebuah kekuatan
 Kesempatan emas seringkali dilewatkan banyak orang karena selintas terlihat seperti hal yang biasa-biasa dan sepele saja

 Ketakutan adalah teman terbaik sekaligus musuh terburuk. Ini seperti api. Jika bisa mengendalikannya, itu bisa untuk memasak dan menghangatkan rumah. Sebaliknya jika tidak bisa mengendalikan justru akan membakar dan menghancurkan Anda.

Pekerjaan hebat tidak dilakukan dengan kekuatan, tapi dengan ketekunan dan kegigihan.
 Belajar tentang pikiran dan ilmu pengetahuan tanpa belajar untuk memperkaya hati sama dengan tak belajar apa-apa
 Tidak akan ada keadilan yang bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi.
 Bila anda berhasrat untuk berjaya, janganlah cuma memandang ke tangga namun belajarlah untuk menaiki tangga tersebut
 Hargai mereka yang membencimu, karena mereka merupakan seorang penggemar yang telah menghabiskan waktunya untuk melihat setiap kesalahanmu
 Apa yang terjadi, itu merupakan keputusanmu di masa lalu. Buat keputusan yang baik di hari ini agar memiliki masa depan yang baik.
 Wanita bijak seperti angsa di atas air. Anggun meski tetap bekerja dan tetap tegar meskipun terluka.

Semoga Kata Mutiara bijak di atas ada manfaatnya bagi kita semua.