Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Lucu Banget

Seperti halnya Pantun Cinta Romantis, Kata Kata Gombal Romantis  pada saat sekarang ini lagi ngetrend digunakan para gombalers untuk merayu ataupun menghibur pasangannya,mungkin dikarenakan akhir akhir ini kata gombal sering terdengar di televisi.

Bagi para gombalers selain untuk melakukan rayuan kepada seseorang dengan memberikan pujian pujian yang kadang tidak masuk di akal dan lucu,kata kata gombal juga sudah menjadi seni tersendiri dimana gombalers punya kebanggaan tersendiri jika sang target atau pasangannya bisa sampai luluh atau klepek klepek dengan gombalannya.
http://borokododod.blogspot.com/

Berikut mari kita simak beberapa kata kata gombal yang mungkin bisa dijadikan bahan untuk gombalers gombalers menjalankan aksinya:

"Mencuri pun Aku tidak pernah menyesal bila yang kulakukan adalah mencuri perhatianmu"

" Kayaknya manisnya kamu kelebihan dosis, buktinya sampai lengket banget di pikiran dan hatiku"

"Satu satunya cara mengetahui masa depanku adalah menatap kedua mata indah mu itu

"Kamu itu kreatif, Cuma dengan tersenyum saja, hatiku sudah berwarna warni"

" Selamat datang kamu di dalam hidupku, dan akan kuucapkan salam perpisahan buat masa-masa kelamku"

 " Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu"

"4 sehat 5 sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu"

"Rajin berdoa adalah sebuah kewajiban, dan mendoakan agar km bisa bersamaku selamanya, itu adalah keinginan terbesarku "

"Buku terbaru yg ingin kuterbitkan adalah buku nikah antara kau dan aku, serta tertulis untuk selamanya"

 "Aku ingin menjadi alasan utama kamu menjomblo, karena kamu sedang menungguku untuk aku katakan cinta"

" Aku mencintaimu dalam keserderhanaan yaitu tak melihatmu rupamu, tetapi apa yg ada di dalam hatimu"

" Walau hari ini cerah, tetapi tanpa kamu disisiku sama saja berselimutkan awan gelap di hati ini"

"Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku"

" Andai sebuah bintang jatuh setiap kali aku mengingatmu,tentunya bulan akan protes,soalnya dia akan sendirian di langit sana"

"Cintaku kepadamu itu ibarat utang ke rentenir awalnya kecil didiemin tau tau udah besar"
Itulah beberapa Kata Rayuan Gombal Lucu Dan Romantis Terbaru yang dapat kami berikan untuk anda sekian.