Kumpulan Puisi Cinta Yang Lucu Romantis Bikin Ngakak Terbaru

Ketika sedang di landa mabuk asmara setidaknya pengen yang romantis romantis mulai dara kata kata ,puisi bahkan yang berbentuk barangpun harus romantis,namun adakalanya si romantis itu sedikit membosankan atau monoton,nah disini kita akan berbagi Puisi Cinta di buat menjadi Lucu biar ada hiburannya.

puisi cinta

Biar sang kekasih saat membacanya tertawa terbahak-bahak terhibur juga hatinya di bingkai menjadi beberapa bait agar supaya singkat jadinya tidak terlalu cape untuk di ketik juga muat di SMS atau BBM atau di jadikan status FB atau Google+ atau media sosial lainnya.

Nah untuk sobat sobit yang lagi mencari beberapa PUISI CINTA YANG LUCU JUGA ROMANTIS disinilah tempatnya cekidot :

Ingin Dapatkan RP:50000 perhari dari sprite?caranya gampang,
Kumpulkan tutup botol sprite,paku,dan sebilah kayu lalu goyangkan di stopan lampu merah,
pasti dapat tuh,,,

Kekasihku
Emang kadang sendal
Bisa gntiin sepatu
Lebah bisa gntiin kupu2
Li2n bisa gntiin lampu
Bambu bisa gntiin kayu
Taaaapiiiiiii….
Perlu kmu tau..
Bahwa gak ada yang bis gantiin kamu untuk jadi kekasihku……….
Merahnya buah ceri tak semerah bi2rmu,
Putihnya salju tak seputih kulitmu,
Halusnya sutra tak sehalus rambutmu….
But,,,
Bau bunga bangkai tak sebau badanmu ….. :p
1 pohon bisa jadi hutan …!!!
1 senyuman bias jadi perhatian …!!!
1 sentuhan bias jadi hal yang tak terlupakan …!!!
1 orang sepertimu bias jadi rebutan …!!!
Tapi …
Di hutan
Matamu tajam bagaikan elang
Bulu matamu lenti bagaikan koala
Kulitmu halus bagaikan kijang
Dan yang paling buat aku suka kamu
Tubuhmu wangi laksana pindang
Kala terdiam berarti aku ga bicara
Kala tersenyum berarti aku bahagia
Kala menangis berarti aku bersedih
Kala ku meminta berarti ku ingin diberi
Teman kau ada aku ceria
Kau pergi aku sedih
Moga kita bisa bersama tuk selamanya
Jangan Pernah Nikah Satu Kampung,,
Kenapa ?
Karena nikah dengan satu Saja Sudah repot,
Apalagi Sekampung,,

 BAYANGMU

Bayanganmu, selalu hadir setiap malamku
saat suasana menjadi horor
dan mencekam
Bayanganmu selalu datang di setiap mimpiku
saat aku mimpi buruk
Bayanganmu, selalu menemani dalam sepiku
saat aku merasa sendiri
dan ketakutan
aku pun tak kuasa menyimpan tanya
Kamu itu pacarku apa hantu sih???

Doa Cewek Jomblo

Ya Tuhan, jika memang dia jodohku, dekatkanlah
Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah
Jika dia sudah punya pasangan, putuskanlah
Tolong jangan beri jodoh selain aku, Amin.

 AKU

Aku Pria Jalang
Dari Kumpulannya Yang Terbuang
Aku Kecantol Wanita Jalang
Demi Tubuhnya Kuhambur Uang
Gejolak Hasrat Nafsu Berpetualang
Membuat Masakan Di Rumah Terasa Kurang
Aku Anak Manusia, Aku Anak Malang
Affairku Akhirnya Tercium Orang
Karir Suksesku di DPR Akhirnya Hilang
Karena Ada Kelemahanku Yang Bisa diserang
Semuanya Hancur Gara-gara Selembar kutang
Kepada Siapa Aku Pantas Berang?
Semua Kesalahan Kulimpahkan Kepada Si Jalang
Tetapi Sebenarnya Godaan Si Wanita Jalang
Takkan Mempan Kalau Akunya Sendiri Tidak Jalang!
Kesadaran Selalu Datang Menjelang Petang
Kini Yang Ku-punya Tinggal Tulang
Tapi Sebelum Aku Berpulang
Aku Ingin Berpesan Kepada Sesama Hidung Belang !
Kiamat segera datang...... .!!!!
Tobatlah mulai sekarang......r
ang..rang. rang..
 
Itulah beberapa contoh Puisi Cinta Lucu Gokil yang bisa bikin ketawa dan semoga saja bisa menghibur anda.