Kata Kata Mutiara Bijak Yang Lucu Bikin Ketawa Terbaru 2017

Setelah sekian hari tidak mengupdate kali ini kita akan berbagi lagi sedikit Kata Mutiara Bijak Yang Lucu,
seperti Kata Mutiara Bijak yang telah kami bagi untuk anda,yang berisikan nasehat,motivasi dan lain lain yang harus direnungkan dan bisa menjadi pegangan untuk kehidupan,kali ini kami akan coba share Kata Mutiara Bijak Lucu yang dapat menjadi sebuah hiburan bagi kita semua dan menjadi obat penawar bagi yang sedang dilanda kesedihan.

http://www.moeffet.com/

Kata mutiara bijak lucu ini juga dapat anda gunakan sebagai penghibur teman teman yang lagi murung,sebagai lelucon agar dapat menyenangkan teman anda tersebut.adapun kata mutiara bijak lucu ini bisa digunakan untuk sms,update status facebook,bbm_an dan sebagainya.

Berikut kita simak kata mutiara bijak lucu dan ini hanya sebagai lelucon saja:
 
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya.Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya,Tapi usahakan potnya ikut terlempar

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi,jika begitu adanya yuk mari kita tidur.

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi..

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar.

Wanita secantik apapun tidak menjamin kehidupan menjadi bahagia,apalagi yang jelek. 

Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan,apabila anda tidak mengerjakannya.

Malu bertanya sesat dijalan! terlalu banyak bertanya? malu maluin.

Uang tidak bisa membeli kebahagiaan,tetapi punya uang,lebih bahagia daripada boke alias tidapunya uang.

Surga anak ada dibawah telapak kaki ibu,Surga bapak ada diantara kaki ibu. 

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Cuma segitu kata mutiara bijak lucu yang bisa kami share untuk anda semoga dapat menghibur karena banyak hiburan akan menjadi O.A.M (obat awet muda)