Kata Mutiara Bijak Cinta Sejati Terbaru

Setelah kemarin-kemarin kami menyajikan Kata Mutiara Tentang Kehidupan,sekarang kami akan kembali menyajikan Kata Mutiara Cinta Terbaru untuk anda yang mungkin akan memberikan semangat dalam mengarungi dunia percintaan karena cinta tak akan bisa dipisahkan dari kehidupan kita.
cinta itu dapat membuat orang itu dapat termotivasi untuk melakukan perubahan yang lebih baik daripada sebelum ia mengenal cinta itu. Cinta itu adalah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat-buat.

http://borokododod.blogspot.com/

Bicara tentang cinta memang tak akan ada habisnya untuk kita bahas yang mana cinta itu anugerah yang harus disyukuri dan berbahagialah orang yang punya cinta. pada dasarnya hakikat cinta sangat luas dan memiliki banyak makna, tapi yang sebenarnya cinta hakiki itu adalah cinta Kepada Allah dan RasulNya.

Dari pada ngelantur kesana kemari membahas tentang cinta yang mungkin tak akan habis untuk dibahas,       berikut mari kita simak Kata Mutiara Cinta Terbaru yang mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua:

Seorang yang bijaksana selalu mampu memaafkan mereka yang menyakitinya, namun tak akan pernah melupakan apa yang telah mereka lakukan.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Ketegasan membuat yang muda lebih dewasa dan yang tua lebih bijak. Dan keikhlasan membuat semua menjadi lebih baik.

Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya.

Cinta yang dibasuh oleh airmata akan tetap murni dan indah senantiasa.

Buka mata hati dan rasakan betapa anugrah Tuhan kepadamu luar biasa melimpah, bersyukurlah, kecuali mata hati kita buta.

Cinta memang sesutau yang sangat indah, tapi terkadang cinta juga memberikan kesedihan mendalam ketika tanpa ada rasa percaya

Persahabatan biasanya berakhir dengan percintaan, tetapi percintaan sukar berakhir dengan persahabatan

Cinta itu bukan paksaan...terlahir dari dua perasaan...kehadirannya tidak diundang, ketika pergi tiada yang merelakan...karena cinta terlalu sulit untuk dimengerti.

Cinta bukan mengajarkan kita menjadi lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Cinta Abadi takkan terpisah oleh jarak, hanya waktulah yang kan memisahkannya
Cinta Akan Lebih Indah Jika Saling Setia & Terima Apa Adanya


Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu karena orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya. Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu….kau akan menyadari dia adalah cinta yang tidak pernah kau sadari.

Mungkin itulah uraian Kata Mutiara Cinta yang dapat kami berikan untuk anda dan tidak bosan-bosan untuk berharap semoga ada manfaatnya.
Cinta Abadi takkan terpisah oleh jarak, hanya waktulah yang kan memisahkannya
Cinta Akan Lebih Indah Jika Saling Setia & Terima Apa Adanya.
Cinta Abadi takkan terpisah oleh jarak, hanya waktulah yang kan memisahkannya
Cinta Akan Lebih Indah Jika Saling Setia & Terima Apa Adanya.