Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Tercinta

Surga ditelapak kaki ibu, tentunya kita sering mendengar hadits tersebut,itu menandakan bahwa ibu merupakan sosok yang sangat penting di kehidupan kita atas segala jasa jasa ibu kita tidak akan pernah bisa membalasnya,ibu adalah sosok yang sangat penting dalam kehidupan kita betapa tegarnya ibu mengandung kita selama sembilan bulan lalu mengurus kita dengan telaten sampai kita beranjak dewasa.

Kasih ibu sepanjang masa sangat lah tepat untuk kita renungkan sehingga kita bisa lebih menyayangi dan menghormati ibu kita tercinta,nah untuk itu kita disini coba akan menyajikan Kata Mutiara Bijak Yang Indah Untuk Ibu yang bisa menjadi pengingat kita untuk terus menjaga menyayangi ibu tercinta:

http://www.moeffet.com/
Seorang ibu akan selalu berusaha membahagiakan anaknya, walaupun mngkin itu mengorbankan kebahagianya sendiri.

Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu.

Hal yang dapat membuat hati seorang ibu bahagian bukanlah Harta, tapi melainkan Ahlak seorang anak yang mulia.

Seorang Ibu akan terus menyayangi anaknya walaupun anaknya telah tumbuh dewasa dan menua,tetapi seorang anak yang sudah dewasa dan berkeluarga belum tentu sanggup untuk merawat ibunya yang sudah menua dan tidak berdaya

Kau berikan ribuan kasihmu kau selalu terjaga disaat ku sakit kau curahkan cintakasihmu kau timang aku hingga ku terlelap ibu....

Kasihmu… sayangmu… selalu kau berikan padaku… Kau banting tulangmu… kau peras keringatmu… Namun kau selalu berusaha tersenyum didepanku

Ibu… Sebagai seorang anak, baktiku hanya di detik-detik terakhir sebelum kau diistirahatkan di tempat tidurmu yang abadi.

Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang saya lupa akan syair dari lagu itu, namun saya tak akan pernah dapat melupakan melodinya.

Dari seluruh hak yang dimiliki oleh wanita, yang teristimewa adalah diberi hak untuk menjadi seorang ibu.

Seorang anak belum bisa dikatakan orang sukses walaupun bergelimbang harta, karena kesuksesan sesungguhnya adalah ketika seorang anak mampu membuat orang tuanya tersenyum karena bangga dengan apa yang telah di lakukannya..

Itulah beberapa contoh Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu yang dapat kami sajikan dan semoga bermanfaat bagi kita semua