Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu

Kata Kata Malam Minggu Lucu Terbaru.Malam minggu adalah malam yang asyik untuk kita melakukan apa saja baik yang punya pacar ataupun yang jomblo karena ada ungkapan malam minggu merupakan malam yang panjang karena kita beristirahat dari semua kegiatan baik yang sekolah ataupun yang kerja di kantoran.

Nah bagi anda yang kebetulan gak punya pacar alias jomblo mungkin kata kata malam minggu lucu bisa anda jadikan senjata untuk menghibur diri dengan berfacebook ria membuat status lucu malam minggu yang lumayan akan menjadi penghibur diri agar tidak sedih.

Berikut Kata Ucapan Malam Minggu Lucu yang bisa anda gunakan untuk status fb,bbm,dan sms dengan tujuan menghibur kita dan orang lain berikut kata kata malam minggu lucu, kata kata malam minggu sendiri, kata kata malam minggu buat pacar, kata kata indah malam minggu, status malam minggu kocak, ucapan selamat malam minggu gokil, kata kata malming bahasa jawa, status malam minggu di facebook

kata kata lucu malam minggu

Malam ini merupakan malam yang sepi, rintih hujan  mulai menetes tanda hujan lebat segera tiba,  saat itu hanya kamu yang ada dalam ingatanku, dan ingin rasanya aku menemumimu, sembari mengatakan,, Sayang..!! Atap rumah Kmu Bocor”.

PENGUMUMAN "Undangan untuk para jomblo bahwa malam ini akan diadakan Doa Bersama agar turun hujan yang lebat di malam minggu ini.

Biar anda jomblo jangan patah semangat buat jalan di malam minggu walau hanya ke pom untuk isi bensin asalkan kita keluar rumah.

Bagi Jomblo malam minggu sama seperti malam jum'at yaitu MENYERAMKAN.

Hujan lebat di malam minggu para jomblo sujud sukur sampai keningnya lecet.

Gak ada sms,gsk ada bbm,gak ada teman,namun yang lebih parahnya lagi gak punya pacat

Takut Ketahuan Jomblo beberapa pemuda tak balas sms dari teman temannya supaya ada anggapan lagi ngapelin pacarnya.

Sebaik baiknya orang yang jomblo adalah mereka yang TAWAKAL (tak pernah kehabisan akal) untuk pura pura senang

Inilah malam  dimana yang jomblo ber hahahahaha sedangkan yang berpacaran ber ah ah ahah ahan

Cuca Hari ini gerah banget apalagi nanti malam lebih gerah karena lihat orang pacaran sedangkan kita gak punya pacar

Semoga Kata Kata Malam Minggu Lucu diatas menjadi hiburan dimalam yang panjang ini terimakasih